Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Program affiliasi Involve Asia Cocok Untuk Blogger

Beberapa kali ikutan program affilasi, baru kali ini saya dapat konversi dari produk yang saya promosikan. Meskipun cuma baru sekali rasanya seneng banget, karena untuk sebuah blog yang tidak populer bisa menghasilkan itu rasanya gimana gitu. memang hasilnya belum seberapa, tapi saya tetap optimis dengan apa yang sedang saya kerjakan.

Saat ini saya mengikuti program affiliasi dari involve.asia untuk mempromosikan beberapa merk dagang / produk dari advertiser yang bekerjasama dengan Involve.asia.

Nampak pada gambar diatas adalah hasil dari penjualan dari produk yang sudah saya promosikan. Sangat kecil bukan? Tentu saja kecil, karena yang saya promosikan adalah produk dalam negeri dan advertiser dari Indonesia memang terkenal murah untuk membelanjakan buat iklan.

Meskipun begitu saya tetap bersyukur ternyata masih ada hasilnya. Karena sebagai tahap pemula dan dalam masa belajar, ini merupakan prestasi ecek2 yang patut diapresiasi.

Ada beberapa tools yang disediakan oleh involve asia untuk mendukung publisher agar dapat mengoptimalkan promosinya. Memang ketika masuk di dasboard publisher sangat membingungkan, bahkan saya tidak siap untuk melakukan promosi karena bingung mulai darimana. Tapi karena perlahan memulai dan baca panduannya akhirnya bisa melakukannya.

Buat anda yang punya blog dengan trafik yang bagus, tidak ada salahnya saya sarankan ikut program affiliasi dari involve.asia.

Posting Komentar untuk "Program affiliasi Involve Asia Cocok Untuk Blogger"