Thursday, August 9, 2018

Salah Satu Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat

Saya termasuk orang yang sering mengetikan cara mendapatkan uang dengan cepat di Google. Banyak hasil yang muncul dari pencarian yang saya ketikan, mulai dari berjualan secara offline atau online, menjadi publisher, Affiliate Marketer, Dropshiper / Reseller, melakukan pinjaman dll. Namun, dari yang disebutkan memang bisa menghasilkan uang, tapi tidak secepat dengan apa yang saya kerjakan sekarang.

Salah Satu Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat

Salah satu yang saya lakukan agar bisa mendapatkan uang secara cepat dan halal adalah menjadi mitra aplikasi ojek online. Saat ini saya bergabung menjadi mitra bersama perusahaan berbasis aplikasi Grab yang bermarkas di Singapura itu. Saya sebagai mitra Grabbike.

Grabbike merupakan aplikasi tranportasi motor atau yang biasa dikenal sebagai ojek di Indonesia. Layanan transportasi motor ini merupakan hasil pengembangan dari aplikasi yang sebelumnya disebut GrabTaxi, sebagai salah satu pilihan berkendara bagi konsumen untuk dapat mencari kebutuhan transportasi menggunakan taxi atau ojek.

Sudah dua bulan lebih saya bergabung sebagai mitra Grabbike. Hasil yang saya dapatkan sebagai driver Grabbike bisa dibilang sangat lumayan dan membantu isi dompet saya. Hampir dalam satu hari saya bisa menghasilkan uang kurang lebih Rp 50.000. Itu belum di potong bahan bakar Rp 20.000. Jadi dalam sehari saya bisa setor ke bendahara rumah tangga Rp 20.000 dan untuk uang jajan saya Rp 10.000.

Kalau dirincikan memang yang saya dapatkan tidak banyak, karena saya kerjakan tiap pulang kerja. Sedangkan hari kerja saya adalah Senin-Jumat dari pukul 08.00-17.00 WIB. Kemudian saya start dari habis magrib atau bahkan jika ada overtime sampai jam 8 malam, setelah overtime saya baru mulai menjalankan aplikasi supaya dapat segera menghasilkan uang dengan cepat dalam sehari.

Menjadi mitra ojek online menurut saya adalah salah satu cara instan agar dapat menghasilkan uang dengan cepat. Karena jika aplikasi sudah dinyalakan, dapat orderan mengantar penumpang, mengantarkan barang atau mengantarkan makanan atau biasa disebut Grabfood, saya sudah langsung mengetahui berapa uang yang saya teriama sesuai harga pada aplikasi.

Setiap pekerjaan saya yang sudah  diselesaiakan satu trip perjalanan, minimal saya bisa mengantongi ialah Rp 7.000, dan jika beruntung bisa langsung mendapatkan Rp 50.000. Jadi seberapa cepat saya menginginkan uang, semakin cepat juga saya harus bekerja mengantarkan penumpang.

Terkadang jika saya berangkat kerja masih pagi, saya biasanya mengaktifkan aplikasi Grab Driver, mencari keberuntungan dan berharap ada yang nyangkut, lumayan buat jajan di warung tante pas jam istirahat. Biasanya saya mendapatkan minimal Rp 12.000.

Cara daftar jadi mitra Grabbike.

  • Masuk ke Grab
  • Masukan info data diri
  • Jangan lupa masukan kode ahmadp57 pada kolom Kode Referensi
  • Jika sudah, kemudian lengkapi profil, Foto, upload SIM asli, KTP asli, SKCK asli, KK asli. Sisanya optional
  • Jika sudah selesai, maka akan ada sms verifikasi pendaftaran.
  • Kemudian tunggu sms undangan sehari setelah pendaftaran
Itulah sedikit pengalaman saya mendapatkan uang dengan cepat walaupun tidak sampai ratusan juta rupiah. Menurut saya memeang saat ini menjadi mitra ojek online bisa jadi alternatif mendapatkan uang dengan cepat.




Artikel Terkait

Salah Satu Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments:

August 9, 2018 at 2:04 PM delete

Wahh terimakasih infonya..
Jadi grab memang saat ini merupakan solusinya buat menghasilkan uang..

Reply
avatar

Promo Hotel

Booking.com