Rabu, 15 Agustus 2018

Informasi Penting! Pendaftaran GrabCar Tutup

Informasi ini penting terkait pendaftaan mitra pengemudi GrabCar ini muncul di notifikasi aplikasi Kudo saya. Tapi, ketika saya cek di blog resmi Grab tidak menemukan adanya pemberitahuan mengenai penutupan sementara pendaftaran grab di bulan Agustus 2018.


Penutupan pendaftaran Mitra Grab Car di mulai tanggal 15 Agustus 2018 di kota Jakarta, Palembang dan Makassar. Namun informasi ini hanya bersifat penutupan sementara. Langkah ini dilakukan untuk menormaliasi jumlah ketersedian armada GrabCar di kota tersebut.


Meskipun sudah dinyatakan tutup, namun untuk kota-kota yang disebutkan diatas masih ada beberapa area yang masih menerima pendaftaran mitra pengemudi grab car, yaitu:

  • Jakarta : Karawang
  • Palembanga : Kayu Agung, Lahat Pagar Alam, Lubuk Linggau, Prabumulih, dan Sekayu
  • Makassar : Pinrang, Sidrap, Tana Toraja, Watampone, Watamsoppeng

Penutupan pendaftaran ini hanya berlaku sementara. Untuk pembukaan pendaftaran mitra pengemudi GrabCar akan di informasikan kembali melalui notifikasi aplikasi Kudo.

Ketentuan baru pendaftaran mitra GrabCar ini tidak berlaku untuk mitra pengemudi GrabCar yang terdaftar sebelum tanggal 15 Agustus 2018.

Informasi ini disampaikan Kudo melalui notifikasi Aplikasi. Jika ada pertanyaan, bisa langsung menghubungi Kudo melalui pusat bantuan, atau bisa langsung menghubungi kontak dibawah ini :
  • Email : cs@kudo.co.id
  • Phone : 021-2751 4605
Layanan setiap hari dari pukul 09:00 – 23:00 WIB

Artikel Terkait

Informasi Penting! Pendaftaran GrabCar Tutup
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Loading...
Loading...

Promo Hotel

Booking.com