Jasa Upload Produk ke Shopee

Sabtu, 30 Juni 2018

Cara Mendapatkan RDP Gratis dan Unlimited 1 Bulan Full

Cara Mendapatkan akun RDP Gratis 2018 dan Unlimited 1 Bulan Full - Saya tidak bisa membuat kata pengantar untuk artikel yang satu ini. Intinya langsung saja, buat Anda yang punya budget rendah untuk beli vps account, mungkin cara ini cocok buat Anda. Tapi yang memiliki budget lebih boleh juga menggunakan cara yang akan saya bagikan dan sudah dipakai ini.

Maaf ye... baru sekarang ngasih tahunya. Soalnya saya juga baru tahu cara mendapatkan free RDP unlimted selama satu bulan. woww sekali bukan. hahaha

Emang ada yang ngasih akun RDP secara gratis di tahun 2018? Owh jelas ada, buktinya saya mau ngasih tahu Anda cara mendapatkannya. Kalau menurut Anda saya bohong. udeh.. berhenti bacanya daripada capek. Kalau mau loncat-loncat bacanya silahkan, jangan salahin saya kalau kesasar. wkkk

Oh ya.. RDP itu apa sih? yaelah sudah baca lama-lama masih ditanyain RDP itu apa!
Kalau gak salah seperti ini, RDP adalah singkatan dari Remote Desktop Protokol, yaitu mengendalikan komputer dari komputer lain dengan kecepatan tinggi. Kalau salah benerin ya..hhehe

Sudah disini aja ya bacanya nanti capek....!

Oke - oke... langsung ke TKP! berikut ini situs penyedia rdp gratis.

mongodb azure
home apponfly

Untuk mendapatkan RDP gratis tanpa batas limit, yang harus anda lakukan adalah,
  1. Kunjungi apponfly rdp
  2. Klik try month free
  3. Masukan email Anda
  4. Pilih using remote desktop, download
  5. Setelah itu nanti akan diberikan password, simpan baik2 ya.
  6. Jika sudah download, run aplikasinya masukan password, selamat GRATIS SEBULAN UNLIMITED menikmati RDP!
apponfly
akun saya

Sory ya gak pakai gambar tutorialnya, soalnya terlalu mudah bagi Anda yang sudah lama pegang PC atau laptop buat aktivitas sehari-hari. Kalau masih ada yang kurang jelas maafkeun, soalnya bahasanya masih balakadut! wkk

Saya biasanya menggunakan RDP untuk upload massal produk di Marketplace.

Selamat mencoba..... 

Artikel Terkait

Cara Mendapatkan RDP Gratis dan Unlimited 1 Bulan Full
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

6 komentar

22 Juli 2018 14.25 delete

sudah nyoba login pake hp gak mau....soalnya biasanya sya kalo RDP kerjanya pake hp...

Reply
avatar
22 Juli 2018 14.26 delete

bisa satu bulan dengan syarat tertentu gan,,, saya lupa apa aja...

Reply
avatar
30 Juli 2018 19.51 delete

Ini ga bisa full akses gan :(

Reply
avatar
31 Juli 2018 23.34 delete

emang iya gan... kalo mau full akses bisa upgrade gan... kalo mau lebih murah lagi pake https://www.maxrdp.com. cuma 6 dollar... kalo mau download dll lain tinggal kirim tiket ke helpdesk...

Reply
avatar