Rabu, 09 Mei 2018

Berapa Nomor Call Center Tokopedia?

Berapa sih nomor call center Tokopedia? Mau komplain dan pengaduan ke Tokopedia, mau konfirmasi, mau nanya, mau begini, mau begitu, mau apa! pokoknya susah kalau mau apa-apa sama Tokopedia. Gak punya customer service apa!? Kan seharusnya sekelas toko online terbesar di Indonesia punya nomor telepon cs yang aktif 24 jam.

Seperti itu lah dulu waktu awal-awal terjun menggunakan Tokopedia. Setiap ada masalah pusing harus lari kemana, karena Tokopedia tidak menyediakan nomor telepon customer service untuk melayani sekedar keluhan, komplian atau pertanyaan seller maupun customer. Namun, sepanjang berjalanan waktu semua kendala bisa diatasi sendiri.
Meskipun begitu tetap juga tetap hati-hati banyak yang memberikan informasi palsu  tentang nomor telepon Tokopedia. Jika perlu anda dapat menghubungi nomor kantor pusat Tokopedia untuk memastikannya.

Permasalahan yang sering dialami semua pelaku yang belanja on line di Tokopedia yaitu topup tidak masuk saldo, sudah melakukan pembayaran melalui metode pembayaran transfer bank belum terverifikasi, hampir masalah itu sering muncul dan jadi pertanyaan di berbagai forum dan grup WA.
Berapa Nomor Call Center Tokopedia
Sebenarnya sistem untuk menyampaikan keluhan atau terjadi masalah dalam transaksi di Tokopedia sudah sangat bagus. Karena user sudah disediakan pusat bantuan disini https://www.tokopedia.com/bantuan. Isinya hampir lengkap untuk menjawab pertanyaan seputar Tokopedia.
Berapa Nomor Call Center Tokopedia
Jika masih ada pertanyaan lagi masih ada fitur hubungi kami https://www.tokopedia.com/contact-us#step1, ini berisi tentang semua permasalahan seputar Tokopedia.
Berapa Nomor Call Center Tokopedia
Apabila tidak puas mencari jawaban melalui sistem Tokopedia. Silahakn bisa langsung chat facebook Tokopedia https://web.facebook.com/tokopedia, hati2 jangan sampai salah ataupun tanya lewat psotingan di fanpage Tokopedia, soalnya banyak yang mengaku dari Tokopedia untuk menawarkan bantuan. Atau bisa langsung lewat twitterhttps://twitter.com/tokopedia. Dulu saya kalau komplain langsung lewat kedua media itu dengan melampirkan bukti agar proses tanggapan lebih cepat.

Kalau menurut saya, seharusnya perusahan e commerse sebesar Tokopedia menyediakan nomor call center agar memparmudah pengguna untuk berinteraksi secara langsung. Soalnya kenapa?! fitur bantuan yang disediakan Tokopedia tidak populer. Seperti pesaingnya yang sama2 lahir dari tangan anak bangsa yaitu Bukalapak yang sudah mempunyai call center yang bisa dihubungi selama 24 jam dalam 7 hari.

Ingat, jangan pernah cari call center tokopedia, karena pasti tidak ketemu. Semua hal tentang keluhan atau msalah transaksi sudah disediakan secara sistem. 


Artikel Terkait

Berapa Nomor Call Center Tokopedia?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Loading...
Loading...

Promo Hotel

Booking.com