Kamis, 24 Mei 2018

Cara Kredivo Mengingatkan Tagihan

Ada yang unik selama saya menggunakan aplikasi Kredivo. Selama ini saya gunakan kredivo untuk berbagai transaksi khusunya pembelian produk digital. Seperti pulsa, token listrik, beli kuota internet dll. Selain bisa digunakan untuk beli produk digital juga bisa digunkan untuk pembelian barang di marketplace dan merchant yang bekerjasama dengan kredivo.
Cara Kredivo Mengingatkan Tagihan
Selama pemakaian saldo kredivo saya tidak pernah bayar ketika sudah jatuh tempo apalagi sampai overdue. Sistem penggunaan saldo kredivo sendiri bisa dibayarkan dalam waktu 30 hari. Jadi ketika transaksi menggunakan kredivo sebagai metode pembayaran pada tanggal 24 Mei 2018, maka tenor pembayaran adalah 30 hari yaitu pada tanggal 24 Juni 2018.

Buat saya kredivo sangat membantu, apalagi jika dalam keadaan dimana tempat tidak berpihak ketika dibutuhkan. Seperti tiba-tiba pulsa habis padahal sedang buru-buru mau melakukan transfer menggunakan aplikasi BRI Mobile, ada teman yang kehabisan kuota ataupun pulsa, pulsa listrik habis, kadang malem2 ditelpon temen suruh isiin token listrik. Apalagi kalau minta ngutang, kan repot modal.

Dengan kredivo semua transaksi bisa dibayar tempo dalam 30 hari, jadi jika ada yang ngutang pulsa bisa ditalangin dulu pakai saldo kredivo. Kalau mau punya akun kredivo bisa download aplikasinya di playstore kemudian daftarin data diri anda. prosesnya cepet tidak sampai 2 jam. Syarat daftar kredivo juga mudah.

Oh ya, mengenai kejadian yang unik tentang cara kredivo mengingatkan tagihan ke penggunanya. Kalau biasanya kan tagihan dikirim melalui email, sms, dan telepon, yang nelpon kan biasanya real human yang biasanya suka basa basi. Nah ini, yang bikin saya kaget ada telepon tapi yang ngomong mesin yang mengingatkan bahwa pada hari ini tanggal ini tagihan kredivo anda adalah sekian, mohon agar dapat segera dibayarkan tepat waktu. Kira-kira begitu, lupa soalnya. Hahaha

Selain bisa dibayar dalam 30 hari, kredivo juga memberikan fasilitas kredit hingga 12 bulan. Aplikasi ini cocok buat anda yang mau beli barang dengan sistem kredit tanpa kartu kredit. Bisa digunakan untuk metode pembayaran yang transaksinya dilakukan di marketplace, seperti Blibli, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Shopee dan masih banyak lainnya seperti merchant kredivo.


Artikel Terkait

Cara Kredivo Mengingatkan Tagihan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Loading...
Loading...

Promo Hotel

Booking.com