Rabu, 23 Mei 2018

Kode Verifikasi Transaksi Produk Digital Tokopedia

Baru hari ini beli pulsa online via Tokopedia tiba-tiba ada tampilan permintaan kode verifikasi melalui sms. Lumayan beli pulsa dapat diskon dengan harga lebih murah daripada beli di konter.

Tapi, anehnya untuk pembelian kedua tidak ada permintaan kode verifikasi transaksi produk digital Tokopedia. Saya masih dibingungkan maksudnya apa ya!? Apa karena pembelian yang pertama itu nominalnya Rp 100.000 dan yang kedua Rp 15.000. Tapi iya masak ada perbedaan transaksi ada perbedaan perlakuan. Apapun itu sebenarnya gak ngaruh juga sih buat saya.

Saya mau mengingatkan kembali saja, jualan pulsa menggunakan aplikasi Tokopedia cukup lumayan lho. Kalau belum punya aplikasinya belanja coba aja download di playstoreCobain aja aplikasinya, selain bisa buat belanja dengan harga terbaik, beli pulsa atau bayar tagihan apapun jadi mudah.

Kalau kata saya mah mending download aja sekarang, dan nikmati cashback s.d 30rbu untuk transaksi pertama Anda. Tapi kalau sudah punya mah paling gunakan saja kode promo yang ada.

Kalau mau jualan produk fisik Anda bisa langsung upload produk melalui aplikasi. Photo produk Anda semenarik mungkin, kemudian masukan ke aplikasi Tokopedia, lengkapi informasi pendukung produk agar calon pembeli lebih cepat melakukan pembelian karena informasi yang diberikan sudah lengkap dan sesuai kebutuhan.

Namun jika Anda tidak punya produk sendiri, bisa jualan di Tokopedia dengan sistem dropship. Barang bisa diambil dari Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli, Bhineka.com, Lazada, Atau bisa bermitra dengan toko offline disekitar tempat tinggal Anda.

Kalau mau jualan pulsa Anda bisa mulai menawarkan ke temen dekat aja dulu, temen kerja, atau buka konter di rumah. Harga yang tertera juga lebih murah daripada beli di agen pulsa disekitar tempat tinggal Anda. Kalau mau jualan pulsa mending pakai yang aplikasi Seller Tokopedia. Supaya mendapatkan lebih banyak keuntungan.

Tapi kalau mau jualan menggunakan Tokopedia mending punya aplikasi belanja dan aplikasi seller supaya lebih mudah memanage nya.

Oh ya, yang kode verifikasi tarnsaksi digital yang tadi itu smsnya seperti gambar di bawah ini.

Stokck Photo Tokopedia

Artikel Terkait

Kode Verifikasi Transaksi Produk Digital Tokopedia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Loading...
Loading...

Promo Hotel

Booking.com