Sabtu, 03 Maret 2018

Cara Menambahkan Produk ke Lazada Manual Tanpa Massal Upload

Jika sudah akun seller Lazada terverifikasi, langkah selanjutnya adalah menambahkan produk ke Lazada agar dapat segera berjualan.



Untuk menambahkan produk yang perlu Anda lakukan adalah,

Lihat juga!
Cara berjualan di Lazada
Cara update harga di Lazada secara massal 
 Pengalaman jualan di lazada 

Login ke seller center Lazada

cara upload produk ke lazada
Setelah login maka tampilan seperti gambar diatas. Berhubung saya sudah upload produk maka untuk menu tambahkan produk sudah tidak bisa di klik. Jadi menggunakan cara ke dua yaitu melalui menu produk. Caranya yaitu:

1. Klik menu produk, pilih tambahkan produk.

cara upload produk ke lazada
Setelah klik tambahkan produk maka akan muncul ke menu selanjutnya dan ada 5 tahap untuk menyelesaikan upload produk.

cara upload produk ke lazada

Pada tahap 1, pilih cari kategori produk Anda, sesuai yang akan Anda jual. Kemudian tentukan kategori produk Anda. Seperti contoh Komputer dan Laptop, Laptop, Laptop umum. Kemudian klik pilih button orang dibawah sebelah kanan. Muncul tahap 2.

cara upload produk ke lazada

cara upload produk ke lazada


Pada tahap 2,  isikan semua informasi tentang produk yang akan Anda jual, kalau saya sih yang saya isi yang ada tanda bintang merah atau wajib diisi aja, tapi diusahan detail isinya supaya informasi yang diberikan ke calon pembeli lebih lengkap, dan agar tidak ada pertanyaan dari calom pembeli untuk mempercepat closing. Jika sudah selesai klik selanjutnya untuk ke tahap 3.

cara upload produk ke lazada

cara upload produk ke lazada


Pada tahap 3 ini Anda harus lebih detail lagi, semua informasi harus diberikan dengan jelas dan sejelas jelasnya, Anda juga bisa menambahkan ke bahasa inggris. Anda juga bisa menambahkan url video sebagai pendukung produk yang Anda jual. Jika sudah selesai diisi kemudian klik selanjutnya untuk ke tahap 4. 


cara upload produk ke lazada

Pada tahap 4 ini gampang2 susah, tapi di usahakan isi semuanya terutama yang ada tanda bintang atau wajib diisi supaya proses upload lancar. jangan lupa masukin gambar minimal satu gambar. jika sudah selesai langsung ke tahap 5.

pada tahap 5 maaf saya tidak bisa melanjutkan, karena cuma ucapan selamat produk sudah ditambahkan. berhubung saya sudah tidak upload produk lagi ya saya tidak melnjutkan sampai tahap 5. hehehe

Cukup segitu aja ya bagaimana cara menambahkan produk baru ke Lazada. Jika tidak bisa dipahami langkah-langkahnya ya maaf. hehe

Semoga upload produknya lancar, jualannya laris manis. Amin....

Artikel Terkait

Cara Menambahkan Produk ke Lazada Manual Tanpa Massal Upload
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Loading...
Loading...

Promo Hotel

Booking.com