Kamis, 21 Desember 2017

Cara mudah menambah followers Instagram dengan metode yang sangat mudah

Bagi pengguna Instagram, follers adalah sesuatu yang sangat berharga. Bahkan bisa di bilang penyambung hidup akun kita. Khusunya bagi yang punya bisnis dan punya toko dan sebagai tempat memasarkan produknya melalui Instagram.

Hasil gambar untuk follower ig
Image/google
Sebagai pemula seperti saya ini, mempunyai akun instagram kepengennya punya followers dengan jumlah yang banyak. Ternyata untuk mendapatkan followers yang begitu banyak tidak mudah. Karena bagi mereka yang sekarang mempunyai akun instagram dengan jumlah followers yang begitu banyak prosesnya juga sangat lama, kalaupun dalam seminggu langsung ratusan ribu di pastikan menggunakan boot dan menurut saya itu gak akan lama.

Tapi beberapa minggu yang lalu saya menemukan cara agar dapat mempunyai followers instagram yang banyak dengan cara organik dan dipastikan real human, GRATIS pula. Caranya gimana? mari cekibrott...
Agar akun IG banyak followernya, caranya begini:

Pertama, masuk akun IG kamu, terus page pencarian ketikan "tambah_followerss_indonesia", kemudian klik dan lihat profilnya.
Kedua, pada following atau yang diikuti klik kemudian semua akun yang ada di dalamnya langsung kalian follow sampai habis. tunggu beberapa saat followers kamu akan langsung nambah.


* Lakukan langkah2 tersebut secara bijak, jika sudah habis follow, jangan langsung di unfollow.  silahkan unfollow setelah satu jam, dan follow lagi setelah satu jam agar akun IG kamu tidak ditangguhkan. bisa dilakukan rutin setiap hari, karena bisa saja followers kamu berkurang karena pasti ada yang unfollow akun kamu. dan jangan lupa selalu update foto yang menarik agar banyak orang like dan setia jadi followers kamu.


Bagaiaman? gampang sekali bukan? Oh ya, kalau berkenan bisa follow IG saya @aamagatha buat nambah silaturahmi.

Tapi jika ada kesulitan, bisa tonton video dibawah ini. Semoga tidak bermanfaat... ehh


Artikel Terkait

Cara mudah menambah followers Instagram dengan metode yang sangat mudah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Loading...
Loading...

Promo Hotel

Booking.com