Kamis, 21 Desember 2017

Artikel di tolak, cara terbaik untuk meningkatkan motivasi


Cambukan agar lebih kreatif dalam menggali ide.

Bagi saya konten ditolak bukanlah masalah besar. Karena saya harus memahami kebijakn yang di terapkan oleh Brilio. Oleh karena itu, report yang saya terima ini hanya sebuah test saja, apakah dengan konten yang bersifat belum jelas statusnya bisa di terbitkan di Brilio. Ternyata perkiraan saya benar. Karena sebelum saya kirimkan buat review sudah saya pastikan sendiri yang akan dikirim ini akan di tolak. hehe...

Untuk itu, saya sudah mempersiapkan beberapa konten dan menyaring sumber materinya agar apa yang nanti disajikan tidak menimbulkan kontroversi.

Sejauh ini sih masih mengalami beberapa kendala masalah jurnalistik, jadi bahasa dan susunan kalimat yang di sampaikan agak amburadul. Ya maklumlah masih amatiran dan gak ada bekal jurnalistik juga. :)

Tapi saya tidak khawair, kenapa? Karena dari tim editorial Brilio akan mengoreksi bagian kata maupun kalimat yang sekiranya tadinya tidak enak di baca jadi enak di bacanya. Karena alasan itulah menurut saya kenapa setiap konten yang kita kirim tidak bisa di edit.

Oleh sebab itu, sebagai generasi yang termasuk milenial kata orang jaman now. Saya dituntut agar lebih kreatif dalam menggali ide dan bisa mengekspresikannya dengan gaya saya sendiri agar dapat dinikmati banyak orang. Seperti dalam isi blog ini, yang isinya masih dalam proses belajar.

Artikel Terkait

Artikel di tolak, cara terbaik untuk meningkatkan motivasi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Loading...
Loading...

Promo Hotel

Booking.com