Senin, 18 Desember 2017

Akhirnya 2 artikel yang saya ajukan ke Brilio Creators sudah approve


Rasanya senang sekali habis magrib ngecek di page Brilio.net Creators artikel saya 2 sudah di approve. Namun yang menjadi pertanyaan sekarang, ketika saya klik untuk melihat artikelnya secara utuh nampak halaman belum ditemukan.

  1.  
Sepertinya artikel yang saya kirim belum diterbitkan. Tapi saya selalu optimis, mungkin akan diterbitkan esok hari karena status baru berubah jam 18.18 WIB petang tadi dari submitted ke published.

Ternyata yang mengakibatkan proses review artikel yang saya submit ke page Brilio Creator agak lama karena ada beberapa perubahan yang di lakukan oleh tim editor untuk judul dan beberapa isi konten agar dapat dinikmati oleh pengguna Brilio.net. menurut saya.

Kenapa saya bisa bilang begitu!? Karena ada perubahan yang sangat mencolok sebelum dan sesudah di approve. Saya sampai heran. Lho, kenapa kemarin bikin artikelnya gak seperti ini ya. haha



Tapi saya percaya, bahwa semakin saya sering menulis dan membaca suatu saat saya akan bisa menyajikan suatu konten berkualitas untuk dibaca. Jika sampai dengan saat ini apa yang saya tuliskan di blog pribadi atau di platform lain masih amburadul isinya. Itu semata-mata saya sedang mengasah kemampuan saya untuk menjadi seorang penulis.

Semoga saja, apa yang akan saya tulis selanjutnya bisa membuat dampak positif untuk pembaca. Jika dampaknya negatif, mungkin itu karena bahasa dalam konten yang saya tulis masih amburadul. hahahaha.

Sekian dulu lah. Nanti akan saya update lagi kalau artikel saya sudah di terbitkan oleh Brilio .net Creators.

Artikel Terkait

Akhirnya 2 artikel yang saya ajukan ke Brilio Creators sudah approve
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Loading...
Loading...

Promo Hotel

Booking.com