Jumat, 24 November 2017

Key BCA, Transaksi Financial Melalui E-Banking BCA

Dulu, jika mau transaksi pembayaran dan transfer harus pergi ke ATM. Jauh dari kontrakan dan tempat kerja.
Untuk menuju ke ATM pun harus ada usaha, jalan kaki, lumayan lah jaraknya buat olahraga, kurang lebih 1km.

Tapi kan kalo kebutuhannya mendesak jadi merepotkan, sedangkan kendaran untuk mempercepat pergerakan belum punya. Yah, pokoke dulu itu lumayan sedikit susah lah. :)
Ketika pulang ke kampung halaman, mau ambil duit harus pergi ke kota, ambilnya di atm kantor cabang. Kebetulan juga atmnya sekarang didalam gak kayak jaman baheula masih di sekat sama tembok. Tapi sekarang sudah menyatu di dalam kantor.

Pas ambil duit sambil liat sekeliling ternyata costumer servicenya kosong, akhirnya jalan kedepan ambil nomer antrian sama pak scurity kemudian duduk diruang tunggu persis di mbak CSnya.
Singkat cerita, tanya2 biar gak ribet transfer dan pembayaran bagaimana. Sama mbak CSnya dikasih tau SMS banking dan pakai key BCA. Akhirnya saya putuskan bikin dua-duanya.


Mbak CSnya minta KTP, Buku Tabungan, Sama kartu ATM. Kebetulan pas disitu gak bawa buku tabungan. Akhirnya ngeles bukunya hilang pas pindahan.

Waktu itu sih bisa karena saya bilangnya sedang cuti dan dulu bikin tabungannya disini jadi gak ribet.
Dan sampai sekarang token ini masih ada dan berfungsi, kalo gak salah dulu bikin tahun 2013. Alhamdulillah semua transaksi jadi lebih gampang mudah gak ribet dan praktis.

Artikel Terkait

Key BCA, Transaksi Financial Melalui E-Banking BCA
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Loading...
Loading...

Promo Hotel

Booking.com