Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman OnBid Pertama Akun Grab Bike yang Sudah Lama Tidak Digunakan

Banyak sekali yang mengeluh aplikasi Grab Driver di nonaktifkan setelah lama tidak digunakan. Namun itu ternayata tidak berlaku untuk saya, tapi gak tahu juga kenapa!? karena sejak 2019 tidak digunakan atau offbid karena kesibukan bekerja. 

Pada hari ini tanggal 9 Mei 2022 saya coba login akun di aplikasi Grab Driver dan onbide mulai pukul 6 pagi, dan alhamdulillah dikasih order dari Ciomas ke Sukahati total tarif Rp 55.000 terima bersih Rp 44.000 dengan potongan komisi Rp 11.000.

ciri ciri akun grab driver dibekukan

Dan orderan kedua dari jalan Kaum Sari ke Jl. Sholeh Iskandar total tarif  Rp 13.000 terima bersih Rp 9.600 dengan potongan komisi Rp 2.400.

Sebelum onbid saya diminta verifikasi wajah, kemudian pernyataan kesehatan dengan mencentang beberapa pertanyaan dan foto menggunakan masker.

Kalau diperhatikan, mungkin karena rating pengemudi terakhir saya yaitu bintang 5, masih punya saldo di dompet kredit Rp 43.200. Jadi akun saya tidak di nonaktifkan oleh aplikator.

Mungkin teman-teman pengemudi grab bike yang punya pengalaman sama bisa komen dibawah agar dapat membantu driver grab yang lain.

Itulah sedikit pengelaman saya pertama kali onbid setelah hampir 3 tahun akun grabbike tidak digunakan.

Posting Komentar untuk "Pengalaman OnBid Pertama Akun Grab Bike yang Sudah Lama Tidak Digunakan"