Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat CCTV Dalam Kehidupan Sehari - hari

Demi keamanan, CCTV merupakan alat yang digunakan untuk merekam, mengambil gambar dan mengawasi situasi dalam suatu ruang baik itu ruang publik maupun ruang pribadi. Pemasangan CCTV ini memiliki tujuan untuk memantau situasi tertentu agar dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Memanfaatkan CCTV dalam kehidupan sehari-hari juga memiliki banyak fungsi, selain mencegah tindak kejahatan, kamera CCTV juga bisa digunakan untuk memantau tempat usaha, memonitor kinerja karyawan, mengawasi aset perusahaan, sebagai dokumen kegiatan usaha.

Saat ini CCTV sudah terpasang dimana-mana, tidak hanya di hotel, rumah sakit, gedung perkantoran, maupun ruang publik seperti taman. Lingkungan perumahan dan didalam rumah pun sudah menggunakan CCTV sebagai sistem keamanan melindungi lingkungan rumah dan keluarga.

Saat ini teknologi sistem security CCTV sudah berkembang dan canggih, tidak hanya menggunakan Network Video Recorder (NVR). Rekaman yang dihasilkan kamera juga bisa dipantau menggunakan smartphone kapan pun.

Namun, bagi Anda yang ingin memasang CCTV ada baiknya mengetahui perangkat apa saja dalam pemasangan paket CCTV.
Manfaat CCTV Dalam Kehidupan Sehari - hari
  1. Kamera CCTV Indoor
  2. Kamera CCTV Outdoor
  3. DVR full HD
  4. Cable RG5/RG6
  5. HDD/Hardisk
  6. Cable HDMI
  7. Power Suply 20A
  8. Connector BNC
  9. Jack DC male 
Kelengkapan CCTV diatas biasanya dalam satu paket pemasangan. Namun, untuk kebutuhan bisa disesuaikan dengan budget dan tipe masing2.

Posting Komentar untuk "Manfaat CCTV Dalam Kehidupan Sehari - hari"