Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilihan Meja Kantor Kayu yang Ergonomis dan Cocok untuk Karyawan

Bekerja menjadi keharusan bagi karyawan yang telah memulai kontraknya kepada perusahaan. Ketika sudah mulai bekerja, target adalah hal yang harus dicapai oleh karyawan. Jika demikian, maka mau tidak mau karyawan harus berusaha untuk meraihnya. Namun, terkadang perusahaan sering mengejar target tanpa memperhatikan faktor-faktor yang meningkatkan produktivitas karyawan.
Meja Kantor kayu
Salah satunya dipengaruhi oleh perangkat meja kerja karyawan yang ergonomis sehingga karyawan merasa nyaman. Tentu saja, karyawan akan merasa terganggu jika meja ataupun kursi yang digunakan tidak nyaman. Jadi, penting untuk mengetahui kriteria meja kantor yang tepat sebelum membelinya.

Nah, bicara soal meja kerja, ada beragam jenis bentuknya berdasarkan model dan materialnya, salah satunya meja kantor kayu. Di pasaran, akan ada pilihan meja kantor tergantung harga dan desainnya, sehingga seringkali membuat orang bingung untuk membelinya. Apalagi jika harga meja tersebut tidak sesuai dengan budget yang disediakan. Namun, tidak perlu khawatir, sebagai referensi, berikut ini kami sampaikan beberapa meja kantor kayu yang bisa dipertimbangkan terlebih dulu.

Meja Kantor Uno Classic 120

Dalam kiprah bidang furnitur, tentu merek Uno sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Pasalnya, Uno termasuk salah satu merek meja kantor kayu unggulan dengan kualitas tinggi dan harga terjangkau di Indonesia. Produk-produknya telah dipercaya oleh masyarakat Indonesia, sehingga Anda tak perlu ragu lagi. Ketahuilah, ada beberapa macam seri meja Uno, diantaranya Uno Classic, Uno Gold, Uno Harmony, dan Uno Platinum. Dari keempat seri tersebut, Uno Classic adalah seri yang paling banyak dicari.

Karakteristik dari meja kantor merek Uno Classic ini adalah memiliki model yang elegan, tampilan modern, dan minimalis. Permukaannya dilapisi oleh anti gores, sehingga meja berdimensi 120 x 74 x 75 ini tahan air dan mudah untuk dibersihkan. Keunggulan meja kerja panjang ini juga ramah lingkungan sebab menggunakan bahan dasar berupa particle board. Nah, tersedia dua pilihan warna yaitu beech dan grey yang bisa Anda pilih sesuai interior ruangan kerja.

Meja Kantor Modera AOD 7512

Pilihan meja kantor kayu lainnya yaitu merek Modera AOD 7512. Ketahuilah, jenis meja kerja ini meskipun simple, namun bisa menambah kesan modern di kantor Anda. Mengusung tema dinamis dan modern, meja kerja ini cocok digunakan dalam segala jenis ruang baik luas ataupun sempit. Menggunakan bahan dasar particle board, produk ini cukup laris manis dipasaran.

Selain Modera AOD 7512, ada juga seri lainnya yaitu AOD 6010 yang tidak kalah bagusnya. Berbahan dasar serupa yaitu particle board, Modera AOD 6010 ini dilapisi oleh melamin anti gores dan tiga laci gantung. Dengan ukuran dimensi 100 x 60 x 75, meja ini cocok digunakan di dalam ataupun luar ruangan.

VIP Meja Kantor ½ Biro + Laci VIP MV 301 A

Selain meja kantor Uno Classic 120, ada rekomendasi produk meja kerja direktur lain yaitu VIP meja kantor ½ biro + laci VIP MV 301 A. Produk ini dilapisi PVC 100% dan anti air. Didesain dengan model elegan, meja ini memiliki ukuran dimensi 1200 x 600 x 730. Ketahuilah, lapisan meja ini ditekuk langsung tanpa sambungan, sehingga tidak akan mudah terkelupas dan pastinya tahan lama. Jika tertarik, Anda bisa membelinya seharga Rp730.000 secara inden di Bhinneka.com.

Dari sekian pilihan meja kantor kayu, adakah yang Anda sukai? Sebenarnya, masih ada lagi model meja kantor lainnya yaitu meja kantor sekat.  Pada umumnya, bentuk meja kantor sekat ini terdiri dua meja panjang dengan sekat ditengahnya, sehingga bisa digunakan empat orang. Saat ini, bentuknya tak hanya segi empat, melainkan telah berkembang dalam bentuk bundar dan lainnya.

Tak hanya meja kantor saja yang harus diperhatikan, namun kursi kantor juga tak kalah pentingnya. Pastikan kedua perangkat ini bisa sesuai dan ergonomis. Nah, untuk informasi harga meja kantor ataupun harga kursi kantor selengkapnya bisa kunjungi di situs Bhinneka. Situs ini melayani pembelian produk meja dan kursi kayu dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Posting Komentar untuk "Pilihan Meja Kantor Kayu yang Ergonomis dan Cocok untuk Karyawan"