Kamis, 23 November 2017

Kisah Jomblo Sementara, Ayah Tampan

Hari ini hari ke 4 setelah istri dan anak nginep dirumah mertua.
Berasa berat, menjalankan rutinitas sehari-hari tanpa istri. Dari mulai urusan perut sampai urusan sandang harus di kerjakan sendiri.

Pagi2 udah berjibaku masak nasi, nyuci baju, nyuci peralatan makan yang kotor, ngepel. Harus dikerjakan dalam waktu yang singkat, karena jam setengah 8 udah harus rapi buat berangkat kerja.
Bener2 beda banget rasanya, dulu sih aktivitas seperti itu udah pernah dijalanin. Karena sekarang status sudah menikah jadi berasa masih anak kost.



Selama 3 hari dari mulai Senin sampai Rabu, menu makanan pagi sampai malam nasi sama telor goreng. Maklum, itu adalah menu terbaik saat kondisi tidak memungkinkan. Dan pas masuk hari ke 4 perut mulai berontak, berasa eneg karena menunya itu saja.

Akhirnya, hari ini menu pagi soto mas Kasto yang mangkal di depan kantor, siang mie rebus warung Tante depan kantor. Dan untuk malam ini belum tau menunya apa, sepertinya akan kembali ke nasi dan telor goreng supaya gak kelamaan nahan lapar. :)

Jadi kangen istri, pengen cepet hari Jumat supaya bisa nyusul dan main sama anak. Pengen penderitaan ini cepat berakhir. :(

Artikel Terkait

Kisah Jomblo Sementara, Ayah Tampan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Loading...
Loading...

Promo Hotel

Booking.com