Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dapat Tambahan Limit Tiga Juta Rupiah Shopee PayLater

Sebagai pelanggan setia pengguna Shopee, saya termasuk customer yang terpilih mendapatkan kepercayaan untuk menerima tambahan limit Shopee PayLater atau SpayLater senilai tiga juta rupiah (Rp 3 juta) atau dua kali lipat dari limit sebelumnya Rp 1.500.000.

Cara menaikkan limit shopee later

Kenaikan limit SpayLater tidak serta merta tiba-tiba masuk ke akun saya tanpa melakukan apapun, ada cara yang sebelumnya saya lakukan sehingga saya mendapatkan tambahan limit yang menurut saya nominalnya sangat lumayan.

Cara untuk mendapatkan tambahan limit ini sebenarnya sangat mudah, yaitu dengan meningkatkan transaksi pembelian di website atau aplikasi shopee dengan metode pembayaran ShopeePay Later dan metode pembayaran lainnya.

Tapi pastikan Shopee spaylater anda sudah aktif, cara mengaktifkannya yaitu dengan sering menggunakan shopee dengan terus belanja dan pada aplikasi shopee anda sudah muncul tombol aktifkan Spaylater.

Dulu, ketika pertama kali mendapatkan fasilitas SpayLater dari Shopee, limit yang diberikan adalah Rp 1.200.000, kemudian ketika ada pandemi covid limit tiba-tiba berkurang menjadi Rp 900.000. 

Karena dalam masa pandemi saya masih rajin belanja di Shopee, akhirnya limit di naikan menjadi Rp 1.500.000 dan sekarang dapat tambahan kenaikan limit 3 juta total menjadi Rp 4.500.000.

Shopee Loyalty
Kalau di lihat dari riwayat belanja di Shopee Loyalty, semua total transaksi belanja yang saya lakukan adalah 41 pesanan. Mungkin ini bisa dijadikan tolak ukur tapi gak baku kalau teman-teman ingin mendapatkan kenaikan limit SpayLater nya.

Jika ada pertanyaan, silahkan tinggal di komentar, supaya bisa saling berdiskusi.

2 komentar untuk "Dapat Tambahan Limit Tiga Juta Rupiah Shopee PayLater"

  1. Kenaikan limit spaylater itu setiap berapa bulan? Sy terakhir naik limit bln april

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenaikan limit kalo rajin pake pasti naik,, saya kalo gak salah 6 bulan sekali..

      Hapus