Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Shopee Paylater Atau SPayLater

Cara mengaktifkan SPayLater

Semenjak akun Shopee saya ada SpayLater atau sebelumnya disebut dengan Shopee Paylater. Belanja melalui aplikasi Shopee menjadi semakin mudah. Karena sebagai dropshiper, saya kadang butuh barang dengan pembelian yang cepat dengan diskon gratis ongkir.

Karena di Shopee, untuk mendapatkan voucher free ongkir syaratnya adalah belanja dengan metode pembayarannya menggunakan Shopeepay atau dengan metode pembayaran menggunakan ShopeePaylater.

Tapi, bagaimana cara agar mendapatkan fasilitas Shopee Paylater / SpayLater di aplikasi Shopee?

Sesuai dengan pengalaman sendiri, saya mendapatkan fasilitas SpayLater karena intensitas belanja saya di aplikasi Shopee yang tinggi. Sehingga saya masuk ke program loyalti Shopee dengan bedge GOLD. Kemudian muncul menu ShopeePaylater dengan keterangan Aktifkan Sekarang.

Namun, sesuai dengan syarat dan peraturan Shopee. SpayLater hanya dapat diaktifkan oleh pengguna terpilih. Dan disarankan agar terus meningkatkan pembelian di Shopee untuk menikmati keuntungan menggunakan SpayLater.

SpayLater hanya dapat diaktifkan melalui aplikasi. Pengajuan aktivasi SpayLater akan di periksa oleh tim terkait dalam kurun waktu 2 x 24 jam.

Cara mengaktifkan ShopeePaylater / SpayLater:

1. Klik tab Saya, lalu pilih SPayLater

2. Klik Aktifkan Sekarang

3. Masukan Kode Verifikasi (OTP) yang dikirim melalui SMS dan klik Lanjut

4. Unggah foto KTP

5. Masukan Informasi Tambahan, lalu klik Konfirmasi

6. Lakukan Verifikasi Wajah

7. Apabila sudah berhasil, Anda akan mendapatkan notifikasi Spaylater Anda sedang diproses.

8. Apabila pengajuan aktiviasi disetujui, maka akan ada notifikasi bahwa Anda telah berhasil mengaktifkan SPaylater.

tidak hanya ShopeePaylater saja. Saya juga mendapatkan fasilitas Shopee Pinjam / SPinjam dengan limit yang sangat lumayan yaitu Rp 1.600.000. Bagaimana cara saya mendapatkan SPinjam Shopee? Akan saya tulis di artikel berikutnya.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Shopee Paylater Atau SPayLater"