Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hasilkan Uang dari Online - Coba SOSIAGO Platform Influencer Marketing Pertama di Indonesia


Banyak cara untuk mendapatkan uang dari online, salah satunya adalah menjadi influencer. Nah, jika anda punya Blog, channel Youtube, akun Instagram dan Twitter? Coba Sosiago Platform Influencer Marketing. Melalui platform ini semua media online seperti saya sebutkan diatas, yang anda miliki bisa menghasilkan uang lho.

Coba SOSIAGO Platform Influencer Marketing

Namun, untuk menghasilkan uang dari Sosiago anda harus terdaftar sebagai influencer. Yang terpenting, semua media yang anda miliki sudah bisa dibilang layak untuk mendapatkan advertiser memasang iklan di media anda.

Layak disini bisa diartikan mempunyai pengunjung dan followers yang cukup tinggi. Karena ini merupakan syarat mutlak agar blog atau media sosial anda dilirik oleh advertiser.

Sosiago merupakan re-branding dari Iblogmarket yang secara resmi dirilis pada tanggal 18 Oktober 2018. Dalam press rilis tersebut dikenalkan, Sosiago adalah sebagai All-in-One influencer marketing platform pertama di Indonesia. Dalam platform tersebut baik advertiser maupun influencer akan dipertemukan untuk aktivitas marketing.

Saya sendiri daftar sebagai influencer di Sosiago setelah ada pengumuman resmi dari Iblogmarket. Kebetulan saya hanya mendaftarkan blog Ini blog saya. Karena untuk media sosial belum cukup kompetitif untuk mendapatkan sponsore dari advertiser untuk didaftarkan.

Jika anda ingin gabung dan masih ingin melihat ada apa saja di Sosiago, silahkan bergabung untuk dapat melihat fiture Sosiago menarik lainnya.

Cara daftar Sosiago sama mudahnya dengan mendaftar di Iblgomarket. Anda hanya kilk daftar kemudian masukkan informasi seperti email, nama depan, nama belakang, password, dan anda pilih influencer. Selanjutnya adalah memverifikasi pendaftaran anda melalui email.

Influencer Marketing Pertama di Indonesia
Sebenarnya saya belum cukup pantas untuk membahas lebih tantang sosiago, karena dari mulai saya bergabung belum satu kali pun mendapatkan task  yang harus dikerjakan dari platform influencer Indonesia ini. Tapi yang namanya rejeki sudah pasti ada waktunya saya juga akan mendapatkannya.

Oleh karena itu, buat anda yang mempunyai blog dan media sosial dengan pengunjung dan followers yang sangat banyak, tidak ada salahnya bergabung bersama Sosiago untuk mendapatkan penghasilan tambahan. 

Siapa tahu setelah anda membaca artikel ini, setelah itu mendaftar dan kemudian join campaign, anda lebih beruntung dari saya untuk mendapatkan task yang bisa anda kerjakan.

Harga campaignnya juga bervariatif, lumayan lah jika sudah bisa mendapatkan penghasilan dari coba Sosiago platform influencer marketing pertama di Indonesia.

Sekarang waktunya #COBASOSIAGO

6 komentar untuk "Cara Hasilkan Uang dari Online - Coba SOSIAGO Platform Influencer Marketing Pertama di Indonesia"

  1. Saya sudah mencoba untuk bergabung disini gan, dan memang benar untuk para pebisnis akan diuntungkan ketika mencari influencer platform ini. Recommended banget buat pebisnis yang ingin memasarkan brand. Nice info gan ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sory mas,,, baru balas soalnya baru bisa edit tempalte karena sebelumnya tidak bisa balas komentar...
      alhamdulillah, setelah menunggu sekian lama saya dapat juga task dari Sosiago influencer marketing

      Hapus
  2. Wah artikel coba sosiago influencer marketing nya keren kak, btw terima kasih atas review positifnya tentang sosiago kak

    BalasHapus
  3. Mantap ya mas Sosiago ini, jadi pengen coba dan diterapkan di blog saya. Pengen dapat income dari Sosiago.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mbak, saya dapat 4 task dari sosiago... lumayanlah. hehe

      Hapus
  4. Artikel nya keren mas.. Pantas jadi juara SEO Indonesia..

    Cara Cheat PUBG

    BalasHapus