Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kredivo Belanja Sekarang Bayar Nanti | Belanja Online Semudah 1 2 dan 3

Sudah tahu kah anda tentang tentang Kredivo? aplikasi keuangan pengganti kartu kredit sebagai platform pembayaran yang menawarkan program cicilan hingga 12 bulan. Kredivo memberikan banyak manfaat bagi para penggunanya, termasuk saya yang sudah memanfaatkan fasilitas belanja mengguna metode pembayaran Kredivo.
cicilan tanpa kartu kredit
Sebenarnya ada beberapa aplikasi semacam kredivo yang sama-sama menawarkan prodgram cicilan tanpa kartu kredit. Diantaranya seperti Kreditplus, Home Credit, Spektra, Akulaku dll. Namun, diantara beberapa yang saya sebutkan tadi, kredivo bisa anda pertimbangkan karena anda bisa beli barang impian diberbagai tempat belanja online dengan pembayaran dalam 30 hari ke depan tanpa ada bunga tambahan atau dengan memilih dengan program cicilan 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan dengan suku bunga 2.95%.
cicilan tanpa kartu kredit
Kebetulan saya menggunakan aplikasi untuk pembelian pulsa, kuota, dan token listrik. Bukan untuk membeli produk fisik seperti kredit hp / cicilan handphone, cicilan laptop, perangkat elektronik / gadget dan perlengkapan rumah, Travel dan hotel, dan masih banyak lagi yang lainnya. Karena hanya untuk kebutuhan produk digital saja, saya hanya bisa meilih program pembayaran dalam 30 hari tanpa bunga.

Jika anda mau daftar kredivo bisa download aplikasinya di playstore. Syarat yang di ajukan pun sangat mudah dan cepat, proses pendaftaran hanya memakan waktu 1 menit, setiap transaksi dilindungi dengan PIN dan OTP untuk mengamankan akun anda, tanpa menggunakan online banking dan kartu kredit.

Syarat Mempunyai Akun Kredivo

  • Berstatus Warga Negara Indonesia
  • Berusia 18 - 60 tahun
  • Berdomisili di Jabodetabek, Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, Palembang, atau Denpasar
  • Berpenghasilan minimal 3 juta rupiah perbulan

Dokumen Yang Dibutuhkan 

Bayar dalam 30 hari

  1. Unggah KTP
  2. Sambungkan 1 akun e-commerce yang telah memiliki riwayat transaksi

Cicilan Regular

  1. Unggah 2 dokumen bukti tempat tinggal (KK, STNK)
  2. Unggah 2 dokumen bukti penghasilan (slip gaji, mutasi rekening)

Cicilan Express

  1. Sambungkan 1 akun ecommerce sebagai bukti alamat
  2. Hubungkan internet bankin sebagai bukti penghasilan
Dari persyaratan dan dokumen yang dibutuhkan diatas, kira-kira anda memenuhi syarat atau tidak. Jika masih ada yang belum jelas atau anda masih banyak pertanyaan bisa langsung kunjungi https://www.kredivo.com/faqs. 

Dengan kredivo belanja online berbagai kebutuhan. Semua tanpa perlu menggunakan kartu kredit.

2 komentar untuk "Kredivo Belanja Sekarang Bayar Nanti | Belanja Online Semudah 1 2 dan 3"